Denah Rumah Minimalis 3 Kamar Tidur

Advertisement

Denah rumah minimalis 3 kamar tidur umumnya digunakan bagi pasangan yang sudah yang sudah mempunyai dua orang anak atau satu orang anak dengan menyisakan sebuah kamar sebagai kamar tamu. Sangat disarankan memang untuk merencanakan dari awal untuk menentukan berapa jumlah kamar yang dibutuhkan sehingga nantinya seiring berkembangnya waktu ketika kita membutuhkan kamar lebih ketika rumah sudah jadi tidak akan kerepotan. Banyak orang yang baru menyadari bahwa sebenarnya mereka membutuhkan kamar yang lebih banyak setelah rumahnya selesai dibangun, hal ini tentu akan merepotkan anda.

Denah Rumah Minimalis 3 Kamar Tidur_2

Bagi anda yang sedang berencana untuk membangun sebuah rumah baru dengan konsep denah rumah minimalis 3 kamar tidur setidak-tidaknya anda menyiapkan lahan 10 x 10 m2. Dengan denah rumah minimalis seperti ini anda dapat menempatkan sebuah kamar tidur utama dan dua kamar tidur tambahan yang dapat anda gunakan sebagai kamar tidur anak atau juga kamar tidur untuk tamu.

Dalam kesempatan kali ini kami akan memberikan contoh denah rumah minimalis 3 kamar tidur yang dapat anda jadikan sebagai bahan referensi tambahan dalam membuat rumah baru anda.

denah rumah minimalis dengan 3 kamar tidur

Pada gambar tersebut terdapat denah tiga kamar tidur dengan satu kamar tidur utama dan dua kamar tidur tambahan. Kamar tidur yang utama berukuran cukup besar berada di belakang rumah disebelah kanan. Kamar tidur utama ini dapat terhubung langsung dengan ruang kaluarga. Terdapat sebuah taman untuk menghidupkan suasana dalam rumah agar lebih segar dan menjadikan sirkulasi udara yang ada di dalam rumah lebih baik. Untuk dua kamar tidur biasa ditempatkan di bagian depan sehingga dapat menerima cahaya dari jendela yang ada di depan rumah.

denah rumah minimalis dengan 3 kamar tidur

Denah rumah minimalis 3 kamar tidur tersebut menempatkan ruang keluarga sebagai ruang utama yang terletak di bagian tengah dalam rumah. Hal ini dimaksudkan untuk lebih menghidupkan aktifitas di ruang keluarga dengan menempatkannya di tempat yang mudah dijangkau dari berbagai sisi. Jika anda merasa kurang puas dengan keberadaan taman yang ada karena kurang memberikan pengaruh pada rumah anda, anda dapat menggunakan tanaman rambat untuk menutupi dinding rumah. Hal ini untuk menambah kesegaran dalam rumah.

Advertisement
Denah Rumah Minimalis 3 Kamar Tidur | Mario Agung Dewantara | 5

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.