Rumah Minimalis 2 Lantai Type 36

Advertisement

Harga rumah pada saat ini semakin mahal dari waktu ke waktu, apalagi untuk rumah yang berlokasi di tempat-tempat yang strategis khususnya didaerah perkotaan. Disamping itu keterbatasan lahan yang ada sekarang ini juga menjadikan biaya yang dibutuhkan untuk membangun sebuah rumah semakin besar. Dengan lahan yang terbatas, model rumah yang cocok adalah model rumah minimalis type 36. Rumah minimalis ini memang berukuran mungil namun teteap dapat memenuhi kebutuhan anda akan sebuah hunian yang nyaman. Apabila kebutuhan mengharuskan anda mempunyai ruangan yang lebih banyak di dalam rumah, anda dapat membangun rumah minimalis 2 lantai type 36.

model rumah minimalis 2 lantai type 36

Rumah minimalis 2 lantai type 36 adalah alternatif bagi anda yang mempunyai lahan yang cukup sempit untuk dibangun rumah diatasnya namun mempunyai kebutuhan yang cukup banyak. Dengan ukuran rumah yang kecil tersebut masih belum dapat memenuhi semua kebutuhan anda, untuk itu rumah minimalis 2 lantai ini dapat menjadi solusi yang paling bijak. Dengan pemanfaatan lahan yang kecil dengan penambahan lantai pada rumah juga akan meringankan budget yang dibutuhkan untuk membangun sebuah rumah minimalis.

desain rumah minimalis 2 lantai type 36

Cara pertama yang digunakan dalam membangun rumah minimalis 2 lantai type 36 biasanya adalah dengan merancang daftar ruangan. Tuliskan ruangan apa saja yang anda butuuhkan dan juga rencanakan besar ukuran ruangan tersebut. biasanya dimulai dai ruang utama seperti ruang tamu, kamar tidur, kamar mandi, dapur serta ruangan lain sesuai dengan kebutuhan rumah anda. setelah anda menuliskan ruangan apa saja yang dibutuhkan beserta ukurannya, kemudain mulai membuat denah untuk menempatkan posisi setiap ruangan tersebut.

rumah minimalis modern 2 lantai type 36

Setelah semua hal tadi anda lakukan, langkah selanjutnya adalah mendesain segala macam perabotan dan ornamen yang anda butuhkan untuk rumah minimalis 2 lantai type 36 yang akan anda miliki. Mengingat ukuran rumah ini tidak terlalu luas, usahakan tidak perlu menggunakan perabotan dan ornamen yang terlalu meriah di dalam rumah. Gunakan perabotan dan ornamen yang benar-benar penting namun mempunyai model yang cukup bagus sehingga akan semakin memperindah tampilan rumah minimalis 2 lantai anda.

Advertisement
Rumah Minimalis 2 Lantai Type 36 | Mario Agung Dewantara | 5

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.