Ruang Tamu Rumah Minimalis

Advertisement

Desain rumah minimalis masih menjadi trend dikalangan masyarakat Indonesia. rumah minimalis masih banyak digemari khusunya bagi mereka yang memang mengerti dengan fungsi desain pada rumah mereka. Tampilan interior dan eksterior rumah minimalis yang sederhana dan modern menjadikan model rumah ini sangat nyaman untuk ditinggali. Dengan tatanan yang rapi menjadikan penghuni dalam rumah tidak merasa bosan. Banyak orang yang terkadang merasa stress dengan kondisi rumahnya karena konsep rumah yang berantakan. Rumah minimalis ditandai dengan penggunaan furniture yang simpel namun mempunyai nilai estetika yang tinggi. Dalam sebuah rumah minimalis biasanya tidak terlalu banyak diperlukan ruangan, hanya terdapat ruangan-ruangan yang benar-benar penting, salah satunya adalah ruang tamu. Ruang tamu rumah minimalis harus sesuai dengan konsep minimalis sebuah rumah.

ruang tamu rumah minimalis modern

Sebuah kebanggan apabila kita memiliki ruang tamu rumah minimalis yang indah. Ruang tamu adalah salah satu ruang utama di dalam rumah. Para tamu yang berkunjung ke rumah kita akan masuk ke dalam ruangan ini. Dengan menyuguhkan desain ruang tamu yang cantik tentu dapat menarik perhatian setiap tamu yang berkunjung. Hal yang akan membuat anda semakin bangga dengan desain hunian yang anda miliki.

desain ruang tamu rumah minimalis modern

Seperti kita ketahui bersama rumah minimalis biasanya menggunakan konsep ruang tamu yang sesuai dengan konsep rumah, tapi tak ada salahnya kita mencoba sedikit hal baru untuk desain ruang tamu rumah minimalis yang kita miliki. Tidak ada salahnya kita menghadirkan suasana asri di dalam rumah dengan menggunakan perabotan yang terbuat dari bahan bambu dtambah dengan adanya tanaman khusus yang akan menjadikan suasana di ruang tamu terlihat lebih segar dan sejuk.

model ruang tamu rumah minimalis

Untuk perpaduan warna pada ruang tamu rumah minimalis anda dapat digunakan warna yang mencolok seperti warna oranye. Dengan penggunaan cerah tersebut dengan ditambah dengan adanya lampu meja yang cocok akan menjadikan ruang tamu anda terkesan lebih hangat. Jika ruang tamu anad inihgh terlihat lebih elegan, anda dapat menggunakan warna putih pada ruang tamu anda. warna putih ini harus dikombinasikan dengan warna-warna lain seperti cokelat tua atau hitam agar membuatnya tidak terlihat pucat. Untuk ornamen pada dinding anda dapat memajang foto keluarga anda dalam bingkai yang cantik.

Advertisement
Ruang Tamu Rumah Minimalis | Mario Agung Dewantara | 5

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.