Fungsi Teras rumah minimalis modern

Advertisement

Teras rumah yang berfungsi sebagai tempat bersantai keluarga ini hendaknya juga harus mendapat perhatian. Kita bisa menghabiskan waktu dengan duduk bersantai dipagi hari sembari menikmati secangkir kopi maupun teh. Atau anda juga bisa sekedar duduk membaca koran atau melihat tanaman bunga anda dipagi hari. Pada sore harinya di teras rumah minimalis modern yang anda miliki ini anda bisa berbincang santai bersama pasangan sambil menikmati secangkir teh dan selembar biskuit.

model teras rumah minimalis modern

Agar tak membosankan, model teras rumah minimalis modern anda sebaiknya di desain sedemikian rupa agar anda kerasan bersantai didlamnya. Fungsi teras rumah selain bisa digunakan sebagai tempat bersantai keluarga, juga bisa dijadikan sebagai tempat menerima tamu. Dengan catatan, tamu tersebut haruslah dari lingkungan terdekat, bukan tamu formal atau penting. Anda dapat berbincang santai bersama kerabat atau teman dekat sambil menikmat pemandangan alam terbuka yang disuguhkan.

teras rumah minimalis terbaru

 

teras rumah minimalis 2013

Teras rumah yang sering mengalami pergeseran fungsi tersebut hendaknya juga mendapat perhatian. Terlebih jika rumah yang anda miliki tidak terlalu luas, tentu teras rumah minimalis modern tersebut akan menjadi bagian penting untuk menerima tamu anda. Jika anda menggunakan fungsi teras untuk menerima tamu, hendaknya desain taman rumah minimalis juga harus diperhatikan karena taman akan menjadi pemandangan utama ketika anda menerima tamu. Maka dari itu, tatalah taman dan teras seapik mungkin, agar dapat memberikan kesan elegan ketika tamu datang pertama kalinya.

Teras Rumah Minimalis Modern

model teras rumah minimalis

Kedua hal tersebut saling berkaitan, karena taman maupun teras rumah minimalis modern memiliki jarak pandang yang tidak terlalu jauh. Jika rumah yang anda miliki cukup besar dan menggunakan pintu tengah sebagai pintu utama, anda bisa meletakkan beberapa kursi dan mejanya 1 meter didepan pintu utama. Namun, jika anda meletakkan pintu disudut kanan atau kiri ruang tamu, anda bisa meletakkan 2 buah kursi dan 1 meja atu sebuah kursi kayu berkukuran panjang disamping pintu. Cukup simple namun akan terlihat sangat elegan bukan?

Advertisement
Fungsi Teras rumah minimalis modern | Mario Agung Dewantara | 5

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.