Desain dan Interior Kamar Mandi

Advertisement

Seiring perkembangan zaman, fungsi kamar mandi yang dulunya hanya dipakai mandi saja kini juga berfungsi sebagai Water Closed atau WC dan juga wastafel atau tempat cuci tangan. Banyak hal yang harus diperhatikan sebelum membangun kamar mandi. Anda harus mempersiapkan desain interior kamar mandi terlebih dahulu sebelum membangunnya. Kamar mandi yang nyaman dan juga mudah diakses akan memberikan kenyamanan tersendiri bagi si pemilik rumah walaupun kamar mandi yang dimiliki tidak begitu luas.

Desain Kamar Mandi Minimalis Kecil

Sebelum anda memulai desain kamar mandi, hendaknya anda harus memperhatikan beberapa hal terlebih dahulu. Perhatikan aliran udara di kamar mandi. Hal ini penting dilakukan agar kamar mandi tidak terasa pengap. Interior kamar mandi lain yang tak kalah penting diperhatikan adalah penggunaan keramik lantai. Guanakan lantai yang tidak licin karena kamar mandi rentan dengan air. Sangat berbahany tentunya jika sampai anda dan anggota keluarga anda sampai terpeleset. Jika anda memiliki uang lebih, sebaiknya gunakan anti slip tahan air.

Desain Keramik kamar mandi minimalis

Untuk menata interior kamar mandi, sebaiknya gunakan rak kecil yang memiliki cermin sekaligus. Rak tersebut bisa berfungsi sebagai tempat shampo, sabun, conditioner, lulur, sisir maupun pasta gigi dan sikatnya. Hal itu dilakukan jika kamar mandi yang anda miliki terbatas. Namun, jika kamar mandi yang anda miliki cukup luas, anda bisa menggunakan cermin yang cukup besar dan meletakkan beberapa perlengkapan mandi anda disebelah wastafel.

Desain Kamar Mandi Minimalis SederhanaDesain Kamar Mandi MinimalisInterior Kamar Mandi

Pencahayaan kamar mandi dan pemilihan warna cat juga tak kalah pentingnya. Hal tersebut akan menjadi pelengkap interior kamar mandi anda yang tengah didesain secara rapi dan apik. Pencahayaan matahari ini sangat penting agar dapat membantu kamar mandi terbebas pengap. Gunakan lampu kecil yang dapat menerangi anda ketika berada dikamar mandi. Selain itu jangan menggunakan warna cat yang gelap karena akan membuat kamar mandi anda terkesan menyeramkan.

Advertisement
Desain dan Interior Kamar Mandi | Mario Agung Dewantara | 5

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.