Desain Interior Ruang Tamu Rumah Minimalis Modern

Advertisement

Ruang tamu merupakan bagian paling vital yang harus diperhatikan, karena ruang tamu merupakan tempat menerima tamu yang berkunjung sehingga harus mendapatkan perhatian utama dibanding ruang yang lain. Banyak orang yang kebingungan, bagaimana mendesain ruang tamu agar terlihat apik dan tertata rapi. Sebenarnya desain interior ruang tamu tidaklah sesulit yang dibayangkan, sehingga anda harus menyewa jasa desain interior rumah.

Desain Interior Ruang Tamu Rumah Minimalis Modern

Anda dapat melakukan hal tersebut sendiri tanpa bantuan pakar ataupun ahlinya. Anda bisa berkreasi untuk membuat desain interior ruang tamu anda sesuai yang anda inginkan. Selain itu anda juga dapat mengubah desain ruang tamu anda sewaktu-sewaktu jika dirasa bosan. Agar ruang tamu anda tampak mewah, sebaiknya jangan berlebihan menaruh setiap furniture. Hindarilah segala yang berlebihan.

desain interior ruang tamu kecildesain interior ruang tamu minimalis

Sebelum melakukan desain interior ruang tamu, anda harus memperhatikan beberapa hal. Tentukanlah tema dan konsep ruang tamu terlebih dahulu. Hal ini penting dilakukan guna menyelaraskan dengan jenis rumah anda. Jika tipe rumah anda bertema minimalis, maka pilihlah satu set sofa beserta meja tamu yang berkonsep minimalis. Anda bisa menggunakan furniture modern yang dapat berfungsi sebagai sekat sekaligus menaruh koleksi kesayangan anda maupun foto keluarga. Selain itu atur tata letak ruang tamu agar dapat memberikan kesan luas diruang tamu anda karena tidak terlalu banyak barang yang berada di ruang tamu.

contoh desain interior ruang tamuDesain Interior Ruang Tamu 

Yang tak kalah pentingnya untuk desain interior ruang tamu anda adalah pemilihan warna cat ruang tamu. Hal ini sangat berperan penting karena dapat memberikan kesan ruang tamu anda semakin berkelas. Pilihlah warna cat menggunakan warna yang lembut dan cerah karena ini akan membawa dampak suasana yang riang dan ceria. Selain itu pemilihan warna yang tepat akan menjadikan suasana yang terang dan memberikan kenyamanan bagi si pemilik rumah.

Advertisement
Desain Interior Ruang Tamu Rumah Minimalis Modern | Mario Agung Dewantara | 5

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.