Rumah Minimalis Type 36 Yang Nyaman

Advertisement

Merancang sendiri desain rumah yang akan kita huni selalu mempunyai tantangan tersendiri. Ini merupakan pekerjaan yang tidak mudah karena dalam membuat sebuah desain rumah sendiri membutuhkan banyak hal yang harus diperhitungkan. Desain sebuah rumah mencakup seluruh bagian dalam rumah yang akan menentukan seperti apa konsep rumah anda nantinya. Untuk rumah minimalis type 36, desain untuk rumah yang berukuran tidak terlalu besar ini tentu sudah bisa anda bayangkan mengenai ruangan apa saja yang direncanakan akan ada di dalam rumah.

Rumah Minimalis Type 36 terbaru 2013

Rumah minimalis type 36 merupakan salah satu model rumah terfavorit pada saat ini. Banyak orang yang menggemari model rumah mungil ini. Tidak hanya tampilannya yang modern, setiap desainnya juga dianggap sesuai karena mengikuti perkembangan jaman. Konsep rumah minimalis juga lebih sederhana sehingga tidak terlalu merepotkan sang pemilik rumah. Kuncinya adalah pemilihan dan penempatan yang tepat untuk semua aspek yang ada di alam rumah. 

Dengan ukuran rumah minimalis type 36 yang tidak terlalu besar kita harus tepat dalam menempatkan setiap ruangan mengingat keterbatasan ruang yang dimiliki. Untuk memulai membuat desain rumah minimalis anda dapat dimulai dengan menyiapkan sebuah taman minimalis dengan memanfaatkan sedikit lahan di rumah anda. Jika memang kebutuhan anda memaksa untuk mengharuskan adanya cukup banyak ruangan dalam rumah kecil anda dapat disiasati dengan membangun rumah dua lantai. Rumah minimalis dua lantai type 36 dapat memberikan opsi yang lebih banyak untuk penempatan ruangan di dalam rumah.

 Rumah Minimalis Type 36

Rumah minimalis type 36 dengan dua lantai juga cukup sering kita jumpai belakangan ini. Mengingat ukuran lahannya yang kecil dan kebutuhan kita semakin banyak terkadang mengharuskan kita membangun rumah dua lantai. Walaupun menggunakan dua lantai, konsep rumah minimalis, misalnya dengan selalu menggunakan warna cat cerah untuk digunakan pada dinding rumah akan selalu terlihat. Rumah minimalis adalah rumah yang tidak terlalu menggunakan perabtan dan ornamen yang berlebih. Cukup menggunakan perabotan dan ornamen yang penting untuk menghias interior rumah.

Advertisement
Rumah Minimalis Type 36 Yang Nyaman | Mario Agung Dewantara | 5

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.