Model Dapur Minimalis Beserta Ruang Makan

Advertisement

Dapur yang berfungsi untuk melakukan aktivitas masak memasak ini juga harus diperhatikan. Terlebih jika si ibu rumah tangga memiliki hobi memasak. Agar ibu dapat melakukan tugasnya dengan baik di dapur, model dapur minimalis yang cantik dan simple dapat anda jadikan pilihan. Desain dapur sederhana berkonsep minimalis ini, akan membuat ibu betah berlama-lama didapur melakukan segala aktivitasnya karena dapur terasa sangat nyaman.

model dapur minimalis untuk rumah kecil

Model dapur minimalis kini makin banyak disukai karena tampilannya yang cantik dan juga elegan. Fungsi dapur minimalis yang bersebelahan dengan ruang makan ini akan membuat pemilik merasa lebih leluasa dan tidak terlalu lelah jika harus mempersiapkan kebutuhan makan sehari-hari untuk keluarga. Walaupun tempatnya yang sering menyatu dengan ruang makan, dapur tidak akan terasa sempit, bahkan cenderung terasa sangat nyaman digunakan sehari-hari jika di desain dengan seapik mungkin. Maka dari itu, hal yang perlu anda lakukan adalah menentukan konsep dapur dengan rumah terlebih dahulu.

dapur minimalis ukuran kecil

Perhatikan pemilihan furniture dapur maupun ruang makan untuk melengkapi model dapur minimalis anda. Pilihlah kitchen set yang sederhana dengan fungsi yang tepat. Jangan menggunakan kitchen set yang terlalu besar sehingga terlalu memakan tempat dan menjadikan dapur terasa sesak. Pemilihan kitchen set hendaknya juga harus disesuaikan dengan meja makan. Sesuaikan model dari meja makan anda dengan luas ruangan yang anda miliki. Gunakan furnitur sesuai fungsinya bukan dekorasinya. Kursi juga harus dipilih berdasarkan kenyamanan.

Contoh Model Dapur Minimalis 2013

model dapur mungil minimalismodel dapur rumah sederhanamodel dapur rumah tangga

Hal yang tak kalah pentingnya adalah dengan menyelaraskan warna dinding dengan kitchen set, meja makan dan kursinya agar terkesan menyatu. Hal ini sangat vital untuk menjadikan model dapur minimalis anda lebih nyaman. Pilihlah warna cat dapur minimalis yang netral seperti putih atau krem agar mudah dikombinasi dengan kitchen set maupun meja makan. Selain itu, warna kitchen hendaknya juga menggunakan warna yang senada atau warna aslinya yakni coklat muda atau tua. Ini dikarenakan, jika cat dinding ingin berganti warna lain, warna kitchen set maupun meja makan tetap dapat mengikuti dan tidak perlu mengganti dengan perabot yang baru.

Advertisement
Model Dapur Minimalis Beserta Ruang Makan | Mario Agung Dewantara | 5

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.