Desain rumah minimalis type 45 Yang Efisien

Advertisement

Memiliki rumah merupakan impian hampir semua orang, apalagi bagi yang baru saja menikah. Jika anda termasuk pasangan yang baru saja menikah, sebaiknya memilih rumah dengan tipe yang tidak terlalu besar seperti desain rumah minimalis type 45 atau yang lebih sederhana lagi type 36. Rumah yang tidak terlalu besar seperti itu dirasa sangat pas bagi anda karena tidak membutuhkan perawatan yang extra jika anda termasuk orang yang memiliki pekerjaan. Selain itu anda juga tidak perlu menggunakan asisten rumah tangga untuk merawat rumah anda jika ditinggal seharian. Tentunya anda lebih bisa berhemat bukan?

Desain rumah minimalis type 45 Yang Efisien

Jika anda memiliki budget yang terbatas, sebaiknya pilih saja rumah minimalis dengan type 36. Namun, jika anda memiliki budget yang sedikit lebih, maka desain rumah minimalis type 45 bisa menjadi pilihan anda. Kedua tipe rumah minimalis tersebut hampir tidak terlalu berbeda jauh, hanya saja ukuran luasnya yang berbeda. Dan bahkan keduanya termasuk rumah minimalis sederhana karena setiap ruangan yang dimiliki sama, yakni hanya terdiri dari 2 kamar tidur, kamar mandi, dapur dan ruang makan yang menyatu dan carport.

Desain rumah minimalis type 45 2013

Jika anda ingin membeli rumah bertipe 45 sebagai tempat tinggal anda, sebaiknya anda memilih desain rumah minimalis type 45 terbaru sesuai pilihan anda. Memang cukup sulit memilih rumah yang sesuai dengan keinginan kita, terlebih jika rumah tersebut sudah jadi atau langsung dibeli dari developer rumah. Namun, bilamana anda memiliki sedikit pengetahun tentang rumah minimalis tipe 45 tersebut, anda bisa memilih rumah yang mendekati dengan keinginan anda.

Desain rumah minimalis type 45 modern

Berbeda jika anda ingin membangun rumah tersebut sendiri, tidak membelinya secara langsung. Anda harus memiliki pengetahuan tentang desain rumah minimalis type 45 sebelum membangun rumah minimalis tersebut. Anda dapat menjadikan desain tersebut layaknya petunjuk dalam membangun rumah idaman anda.h Hendaknya rumah rancangan anda tersebut harus sesuai fungsi. Seperti rumah minimalis berukuran 45, tidak perlu membuat taman belakang karena lahan yang anda miliki sangat terbatas. Jika dilakukan, hal tersebut akan memangkas ukuran ruangan yang pokok. Dengan menerapkan hal tersebut, anda akan memperoleh rumah minimalis yang sesuai impian anda.

Advertisement
Desain rumah minimalis type 45 Yang Efisien | Mario Agung Dewantara | 5

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.